bandarq bandarq bandarq bandarq badnarq bandarq bandarq bandarq

Kakek Gokil

Komunitas Cerita Asik Gokil Dan Seputar Berita Lainnya

Chella's Blog

Breaking

Selasa, 27 Februari 2018

SEO - Ingin Tau? Penyebab Blog Kamu Masih Sepi Pengunjungnya

Kakek Gokil Kalau blog terlihat masih sepi pengunjungnya maka akan terasa malas untuk melanjutkannya lagi bukan? Kebanyakan para blogger akan langsung pesimis dan langsung malas jika blog buatannya masih saja sepi pengunjung walaupun dia merasa sudah bekerja begitu keras untuk membuat blognya menjadi ramai. Mungkin saja ada kesalahan yang dia buat sendiri yang membuat blognya menjadi semakin sepi pengunjungnya. Jangan langsung merasa putus asa dahulu kawan karena ada solusi ampuh untuk mengatasi hal tersebut.



Penyebab blog yang masih saja sepi pengunjungnya mungkin bisa saja dikarenakan blog tersebut tidak memiliki banyak postingan atau isi artikelnya pendek sehingga Agen BandarQ kurang optimal dalam segi seo onpage. Coba anda perbanyak saja artikel yang berasal dari Agen BandarQ tulisan tangan anda sendiri dengan isi artikel minimal 300 kata lalu tulis dengan manual.

Biasanya dengan cara membuat artikel original dengan minimal BandarQ jumlah kata di setiap artikelnya hanya 300 kata saja maka itu sudah cukup untuk membuat blog tersebut berkembang mendapatkan ribuan traffik setiap harinya. BandarQ Yang penting anda hanya cukup fokus saja untuk update postingan di dalam blog anda dengan minimal 5 artikel perhari.

Coba anda praktekan dalam membuat 5 artikel saja setiap harinya maka kemungkinan bisa memiliki banyak pengunjung sangat mungkin terjadi kepada blog anda. Blog yang sepi pengunjung juga bisa disebabkan oleh malasnya seorang blogger yang mengurus blognya sendiri semisal update postingan secara berkala, menanam backlink dofollow, membeli Berita Viral template premium yang terbukti bisa membuat suatu blog menjadi ramai pengunjungnya.

Sebenarnya bagi anda para pemula yang ingin bisa mendapatkan ribuan pengunjung perharinya maka yang hanya perlu anda lakukan, yaitu cukup melakukan update Berita Tepopuler postingan saja di artikel anda secara manual tanpa copas artikel dari blog orang lain, hanya dengan cara seperti itu maka blog anda dengan sendirinya akan segera dikunjungi oleh pengunjung yang kebanyakan berasal dari mesin pencari.

Miliki segera modal agar anda bisa dengan cepat mendapatkan pengunjung, dengan cara membeli jasa visitor yang bertebaran di internet dan saya sarankan MarioQQ anda membelinya di fiverr.com, karena selain murah maka anda pasti bisa dengan mudah menemukan dan membeli jasa meningkatkan pengunjung blog dengan harga terjangkau di fiverr.com.

Ya mungkin sekian saja artikel saya kali ini mengenai Penyebab Blog Kamu Masih Sepi Pengunjungnya yang semoga bermanfaat.

Baca Dan Kunjungi Juga :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar