bandarq bandarq bandarq bandarq badnarq bandarq bandarq bandarq

Kakek Gokil

Komunitas Cerita Asik Gokil Dan Seputar Berita Lainnya

Chella's Blog

Breaking

Senin, 15 Januari 2018

Waw, Selvi Kitty Pamer Video Aduhai Dengan Tunangannya

Kakek Gokil Waw, Selvi Kitty Pamer Video Aduhai Dengan Tunangannya - Kebahagiaan tampaknya masih terasa pada hati Selvi Kitty. Hal ini karena di baru saja dilamar oleh tunangannya pada 7 Oktober 2017.

Waw, Selvi Kitty Pamer Video Aduhai Dengan Tunangannya

Sang kekasih tersebut  diketahui bernama Rangga Ilham. Dia pun  berprofesi sebagai koordinator artis untuk sejumlah stasiiun televise Tanah Air.

Tak tanggung – tanggung, dalam acara lamaran yang diadakan pada Sabtu sore tersebut juga dihadiri penyanyi ternama Mulan Jameela dan beberapa rekan artis lainnya. Selvi Kitty terlihat bagia bisa membawa hubungannya dengan Ilham ke jenjang yang lebih serius.

BandarQ Setelah beebrapa minggu, kabar mereka pun kembali menjadi viral di dunia maya. Berita yang menjadi viral bukannya tentang karyanya menjadi penyanyi dangdut. Melainkan tentang video panas dengan kekasihnya yang beredar di media sosial.

MarioQQ Awalnya Selvi Kitty sendiri yang mengunggah video tersebut melalui instagram Stories miliknya. Terlihat Selvi sedang bersama Ilham di sebuah kamar. Melengkapi postingannya, Selvi menuliskan keterangan “kang pijit gw yekan, lagi sakit kaki malem – malem siapa lagi yang mau yekan?, ”

DominoQQ Video yang diunggah pun tidak hanya 1, melainkan sebanyak 3 video sekaligus. Ketiganya diunggah melalui instagram stories. Tak harus berlama-lama, video tersebut menjadi viral di dunia maya.

1 komentar: