bandarq bandarq bandarq bandarq badnarq bandarq bandarq bandarq

Kakek Gokil

Komunitas Cerita Asik Gokil Dan Seputar Berita Lainnya

Chella's Blog

Breaking

Jumat, 20 April 2018

Masih Kecil, Terlihat Gaya 'Pacaran' Anak Ini Bikin Geleng Kepala

 bandarqKakek Gokil – Umur berapa kamu berpacaran? Masuk agen bandarq usia kerja, kuliah, SMA, SMP, SD, atau saat masih duduk di taman kanak-kanak? Ya, kalau masih kecil, biasanya masih disebut dengan cinta monyet, ya.



Kenapa disebut cinta monyet? bandarq Istilah informal ini merujuk pada perasaan cinta yang terjadi antara sepasang anak muda yang masih dalam masa remaja dan masih dalam usia sekolah. Biasanya, mereka tidak memiliki status hanya sekadar suka-sukaan saja.

Anak-anak dalam video berikut ini juga sepertinya mengalami hal yang sama. Entah benar-benar mereka berpacaran atau hanya sekadar akting untuk membuat video lucu ini. Tapi yang jelas, gaya mereka menunjukkan layaknya pasangan orang dewasa.

bandarq


Dalam sebuah video yang diunggah bandarq oleh akun Instagram vidio.kids memperlihatkan pemandangan yang sangat lucu, menggelikan, bahkan bisa bikin geleng-geleng kepala.

Baca Juga : Kisah Cinta Sang Dewa Kematian

Bagaimana tidak, kedua anak ini terlihat layaknya pasangan suami istri. Yang wanita menggunakan dress lengkap dengan make-up, kuteks, dan tatanan rambut yang disasak tinggi. Sedangkan yang pria menggunakan kemeja.

Dalam video singkat ini, si wanita terlihat sedang memasangkan dasi untuk bandarq anak laki-laki tersebut. Sambil memasangkan dasi, bahkan anak perempuan tersebut terlihat minta dicium oleh si pria. Lucu ya, tapi jangan sampai anak-anak di sekitar kamu menirunya ya. Jadikan ini sebagai hiburan dan lucu-lucuan saja.



Terima Kasih Guys Sudah Mengunjungi Kakek Gokil Gimana Mernurut Kalian Artikel Tentang Masih Kecil, Terlihat Gaya Pacara Anak Ini Bikin Geleng Kepala Kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar