bandarq bandarq bandarq bandarq badnarq bandarq bandarq bandarq

Kakek Gokil

Komunitas Cerita Asik Gokil Dan Seputar Berita Lainnya

Chella's Blog

Breaking

Sabtu, 14 April 2018

Kisah Cinta Sang Dewa Kematian

 Bandarq


Kakek Gokil - Kali ini saya membuat artikel tentang apa itu Kisah Cinta Sang Dewa Kematian yuk di baca dengan penghayatan.

Di era moderen ini ada seorang laki - laki yang dahulunya adalah mungkin bisa di sebut renkarnasi dari dewa kematian di karenakan orang ini sangat mempunya sisi kejahatan namun di bilang di sisi ini juga dia bisa di sebut seorang dewa namun dalam versi dewa kematian.

Kali ini dia  telah bangkit menjadi  seorang yang tampan namun di  sisi  hatinya marioqq yang baik terselimuti kegelapan yang mungkin sudah  menutupi hatinya untuk itu  bagaimana dia bisa merasakan apa itu cinta  sebuah  cinta yang di dapatkan oleh seorang wanita.

Cerita ini di awalkan dari bandarq yang di sebut - sebut  menjadi  orang yang sangat menginginkan tahta kejayaan akan keluarganya di  dunia  sana dan  dia  ingin menjadi  raja harus belajar  tidak memberi ampun kepada setiap mannusia  di karenakan ia  sangat ingin menjadi yang terbaik di kalangan  dewa - dewa  yang lain.

Dan terenkarnasilah seorang pria yang dibilang dari jelmaan marioqq seorang  dewa  kematian yang ada  di masanya, seorang anak ini dapat melakukan hal apapun  di saat  usianya masih dibilang muda karena dia  sangat pandai dan sangat bisa din andalkan sangat menjadi andalan setiap  orang dia malah di sukai oleh penduduk setempat.

Dan pada  akhirnya  sang dewa kematian menemukan seorang perempuan yang sangat  cantik  dan bisa  di lihat dari paras cantik dan juga menawan semua orang berebut akan  dirinya di daerah  tersbut  hingga bahkan luar  kota.

Setelah itu bandarq memberikan suatu cicin ke pada  wanita ini sebagai kenang kenangan yang  akan di berikan kepadanya di saat yang sama juga sanga bandarq akhirnya  terpana dengan wantinta  cantik ini.

Hingga saat nya  telah tiba sang dewa kematian bandarq  ini pun memberikan ciuman manis kepada  sang gadis yang  cantik ini.

Kisah  cinta  mereka marioqq berdua menandakan  akan terlalhirnya kisah cinta yang di bilang  cukup  aneh namun nyata kisah ini di berikan kepada  semua  orang yang  memberikan sebuah  ide ide baru tentang  tidak perdulinya akan perbedaan fisik namun hati  akan tetap sama.

Ada  sebuah makna  dalam cerita ini yang memberikan suatu  main set yang dapat kita  tingkatkan kembali kepada  pemikiran kita bahwa jalan suatu  kehidupan tidak bisa  di tentukan dari sebuah biasanya namun dari sebuah pemikiran semua  orang yang terkadang tidak  bisa  di ungkapkan dengan hati.

Yuk di kunjungi juga website bandarq online terbaik di asia.
 Bandarq


3 komentar: