bandarq bandarq bandarq bandarq badnarq bandarq bandarq bandarq

Kakek Gokil

Komunitas Cerita Asik Gokil Dan Seputar Berita Lainnya

Chella's Blog

Breaking

Senin, 09 April 2018

VIral Kisah Tentang Nenek Yang Terlantarkan

Kakek Gokil - Banyak semua orang yang mencintai ibunya namun ada beberapa orang yang mungkin kita akan bilang mungkin tidak peduli kepada orang tua atau neneknya .



Pada cerita kali ini ada seorang nenek yang tinggal di pinggir jalan namun nenek ini terus berjuang dan berusaha untuk terus bertahan hidup pada kisah ini nenek ini saat ini sudah memiliki sebuah warung kelontong kecil kecilan yang ada di daerah jakarta.

Namun di kondisi yang saat ini di bilang nenek ini sudah memiliki umur yang rumayan tua dan dan bisa di bilang untuk umurnya yang saat ini sudah harusnya merasakan istirahat seperti kakek nenek pada umumnya yang saat sudah tua mereka memanjakan diri dengan hidup di pedesaan yang sejuk dan tentram.

Nenek ini terus bertahan hidup demi bertemu kembali dengan anak nya yang meninggalkannya di tengah jalanan saat berbelanja di tempat yang ramai entah anaknya ini sengaja atau benar - benar sudah kehilangan nenek ini.

Nenek ini bercerita kepada kami karena di usianya yang sekarang mungkin terbilang sudah tua namun nenek ini tetap bekerja demi mencukupi kebutuhan hidupnya nenek ini tidak ingin di lihat sebagai pengemis namun nenek ini berhasil menbuka sebuah toko kelontong kecil kecilan namun tidak bisa di bilang kecil karena di sini nenek ini benar benar sudah membuat usahanya maju.

Dengan berlokasi tepat di jalan jendral sudirman nenek ini sudah membuka sebuah toko yang rumayan ramai karena banyak sekali yang walaupun hanya berbelanja sedikit saja namun sudah membantu nenek ini untuk terus semangat menjalani hidupnya.

Nenek ini berkata bahwa  anaknya yang saat ini sudah pergi meninggalkannya dulu tinggal di daerah yang sama namun anak nya ini tidak pernah terlihat olehnya atau mungkin saja di karenakan dia ingin bertmu anaknya nenek ini ingin terus berjuang mempertahankan hidupnya.

Di saat yang sama anaknya tidak ada kabar atau berita kepada sang nenek bahkan tidak penah menacarinya utnuk itu nenek pun sedikit sedih akan hal ini bandarq pun ingin ikut turun tangan dalam hal ini dikarenakan sang nenek saat ini sedang sakit.

Seseorang bernama bandarq memberikan sebuah losmen utnuk nenek ini tinggal agar lebih nyaman dalam tidur ataupun istirahatnya nenek yang hanya  bisa  berkata aku ingin bekerja aku tidak mau merepotkan nak bandarq makasih sekali nak bandarq sudah perhatian kepada nenek namun nenek minta maaf saat ini nenek ingin tetap tinggal di sini sampai menemukan anak nenenk yang hilang itu.

Begitulah cerita nya yang menjadi viral kisah tentang nenek yang terlantarkan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar